Wednesday, March 1, 2017

Usaha Sampingan Rental PS (Play Station), Tips Sukses Ini Bisa Membantu

Peluang Usaha Sampingan Rental PS ini bagus loh, lihat saja, yang suka bermain ps ini bukan hanya anak kecil saja, bukan hanya para abg saja, bukan hanya remaja saja tapi orang dewasa juga banyak yang suka bermain ps. 

Tips Usaha Sampingan Rental PS (Play Station)
Foto: Usaha Rental Playstation (PS)/kispen.com

Karena memang kita pasti tahu bahwa game ps adalah termasuk permainan segala macam usia, tua muda besar kecil semua suka. Maka wajar jika rental ps merupakan salah satu usaha modal kecil menjanjikan dan bagus untuk dijadikan usaha sampingan.

Uniknya, usaha rental playstation (ps) ini juga bisa dikelola atau dijalankan oleh semua kalangan segala macam usia, tua muda besar kecil semua bisa menjalankan usaha ini. Kenapa bisa begitu? Ya, usaha rental PS ini memang merupakan usaha sederhana yang tergolong mudah dijalankan dan tidak perlu memiliki keahlian khusus.

Bahkan usaha ini juga bisa dijalankan oleh pelajar atau anak sekolah sebagai usaha sampingan untuk menambah uang jajan. Caranya tinggal menyiapkan lokasi dan ps yang akan disewakan baik itu ps 1, ps 2, ps3, ps4 dan seterusnya. 

Nah, dalam menjalankan usaha rental ps (play station) ini ada beberapa tips suksesnya. Berikut tips sukses usaha sampingan rental ps agar sukses.

1) Buat tempat senyaman mungkin
2) Sediakan juga cemilan dan minuman ringan
3) Perbanyak pilihan permainannya
4) Tawarkan sistem paket
5) Tawarkan sistem member

Faktor tempat memang menjadi sangat penting dalam usaha yang satu ini. Semakin nyaman tempatnya maka akan semakin betah orang bermain di rental kita. Maka dari itu hendaknya dalam membuka rental ps tempatnya dibuat senyaman mungkin agar yang main game betah.

Jangan lupa juga untuk menyediakan jajanan atau makanan ringan yang banyak dibutuhkan. Karena biasanya orang bermain ps itu tidak hanya satu dua jam bahkan kadang bisa sampai 4 jam sekali main. Maka dari itu cemilan dan juga minuman ringan juga bisa dijadikan layanan tambahan.

Agar para penggemar permainan ps tidak mudah bosan maka ada baiknya kita sediakan juga permainan yang lebih beragam, apalagi jika pelanggannya kebanyakan anak muda yang masih sangat suka mencoba-coba berbagai permainan baru yang ada. Jangan sampai pelanggan kita bosan karena permainannya itu-itu saja.


Untuk mengikat pelanggan kita juga bisa menyediakan dan menawarkan sistem paket dan sistem keanggotaan. Sistem paket dan sistem member ini bisa digunakan untuk menarik pelanggan yaitu dengan memberikan diskon khusus bagi mereka yang menggunakan paket dan juga yang terdaftar sebagai member. 

Hal seperti ini tentu akan sangat menarik bagi mereka yang benar-benar hobi dan banyak menghabiskan waktu luang bermain ps.

Selebihnya, untuk memaksimalkan berbagai tips di atas hendaknya pengusaha rental ps juga harus ramah dan tidak sombong. 

Hendaknya bisa memberikan pelayanan yang menarik dan bersahabat bagi siapa saja yang menjadi konsumen rental ps yang dijalankan. Dengan pelayanan yang baik dan ramah maka pelanggan juga akan semakin dekat dengan kita dan akan semakin sering nongkrong bermain ps.

Itulah sedikit Tips Usaha Sampingan Rental PS (Play Station) yang bisa kita pertimbangkan. Jika peluang usaha rental ps ini bagus kenapa tidak dicoba? Lumayan, jika sehari bisa mendapatkan Rp. 100.000,- maka dalam sebulan kita sudah bisa mendapatkan penghasilan 3 juta rupiah dari rental ps. Itu saja, semoga bermanfaat!

Usaha Sampingan Rental PS (Play Station), Tips Sukses Ini Bisa Membantu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma Handoko