Monday, June 27, 2016

Tips Memilih Lokasi Usaha Gorengan yang Bagus

Bisnis gorengan adalah bisnis yang mungkin bisnis tidak asing lagi bagi masyarakat. Pasalnya bisnis ini sudah banyak sekali di jalankan oleh masyarakat. Namun meski sudah banyak dijalankan bisnis ini tetap mempunyai prospek yang bagus. Sehingga sangat bagus anda jalankan sebagai sarana mencari penghasilan.

Omset yang di dapat dari pedagang gorengan juga terbilang besar. Para pedagang dalam satu bulan diperkirakan bisa mendapatkan omset jutaan hingga puluhan juta rupiah. Usaha ini memang tetap bagus meski banyak sekali saingan. Hal ini di sebabkan karena memang gorengan banyak disukai dan diminati.

Dalam hal membuka bisnis ini yang harus diperhatikan adalah lokasi. Lokasi berdampak besar bagi perkembangan bisnis ini. Bila lokasi yang di puluh salah maka yang ada usaha anda akan sulit sekali untuk maju. Untuk itu anda sebagai pengelola yang cerdas, jangan terburu-buru dalam menetapkan pilihan tempat usaha.

Periksalah dengan baik tempat tersebut, apakah memang baik atau malah tidak baik sama sekali untuk di gunakan berjualan. Dengan mempelajari terlebih dahulu lokasinya maka anda akan mengetahui tempat itu bagus atau tidak, sehingga anda tidak menyesal nantinya. Namun seperti apa lokasi yang bagus untuk usaha ini?

1) Strategis, dekat dengan keramaian

Tempat yang bagus mempunyai ciri strategis dan dekat dengan keramaian. Ciri ini biasanya terdapat di perempatan jalan raya, yang mana tentu hal ini sangat strategis di jadikan untuk membuka usaha ini. 

Karena memang lokasi perempatan jalan adalah tempat bertemu nya orang dari berbagai arah. Selain perempatan, pinggir jalan raya juga termasuk tempat yang bagus untuk di jadikan tempat untuk berjualan. 

Pinggiran jalan raya juga sangat bagus untuk di jadikan tempat untuk berjualan. Hal ini karena memang pinggir jalan merupakan tempat yang strategis, karena jalan memang merupakan tempat lalu lalang pengendara .

Kedua tempat tersebut memang tempat yang sangat strategis untuk berjualan gorengan. Dengan anda berjualan di tempat tersebut, maka akan mendapatkan konsumen yang banyak. Sehingga usaha anda akan cepat berkembang dan anda tinggal menghitung berapa keuntungan yang didapat.

2) Tidak di lokasi yang dilarang berjualan

Tempat yang bagus untuk berjualan tentu bukan tempat yang di larang berjualan. Yang mana bila anda tetap berjualan di tempat tersebut bisa-bisa anda terkena penertiban petugas. Untuk itu patuhi peraturan, jangan pernah mengabaikan peraturan yang memang sudah ada. 

Ingat, memilih lokasi yang salah dan dilarang oleh pihak terkait maka akan berdampak pada diri anda sendiri. Dengan mematuhi sebuah peraturan yang ada, tentu akan berdampak baik bagi diri anda sendiri. 

Masih banyak tempat yang bagus untuk berjualan, sehingga anda tak perlu khawatir. Dengan berjualan di tempat yang sudah disediakan maka akan memudahkan anda dan memberikan kenyamanan kepada anda dalam mengelola bisnis ini.

Oleh karena itu ada baiknya jangan pernah memakai tempat yang mungkin di larang pemerintah setempat. Meskipun tempat tersebut merupakan tempat yang sangat bagus untuk anda. 

Tetapi anda akan mengalami masalah baru karena hal tersebut. Ada baiknya patuhi peraturan yang ada dan cari tempat yang layak di gunakan. Karena masih tempat sebagai lokasi bagus untuk berjualan.

3) Lokasi yang belum banyak saingan

Yang tak kalah pentingnya dalam memilih suatu lokasi yang bagus adalah memperhatikan terlebih dahulu di sekitar lokasi tersebut, apakah sudah ada saingan atau pun belum. 

Bila memang sudah ada maka ada baiknya anda memilih tempat yang lain, yang memang masih jarang sekali saingan. Anda bisa mencari tempat yang lain, namun harus memperhatikan bagusnya lokasi tersebut. 

Bila lokasi yang ada pilih merupakan tempat yang kurang strategis karena jauh dari keramaian atau yang lainnya, maka jangan di pergunakan. Namun carilah tempat yang masih jarang saingan, namun tetap mempunyai letak yang strategis.

Dengan demikian bisnis anda akan cepat berkembang. Dikarenakan tempat yang anda pilih merupakan tempat yang strategis. Sehingga tidak akan sulit mendapatkan konsumen yang banyak. 

Dan anda usaha anda juga mempunyai kemungkinan besar menjadi usaha yang besar, sehingga keuntungan yang di dapat juga besar. Cara diatas adalah kriteria-kriteria lokasi yang sangat bagus untuk berjualan. 

Yang mana anda bisa menggunakan lokasi yang telah di sebutkan di atas. Dengan begitu usaha anda akan cepat berkembang menjadi usaha yang besar. Dan ciri di atas juga termasuk syarat mutlak lokasi yang sangat baik di gunakan untuk bisnis gorengan.

Tips Memilih Lokasi Usaha Gorengan yang Bagus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma Handoko