Monday, June 27, 2016

Tips Jadi Sales Marketing yang Sukses Gaji Besar

Tips Jadi Sales Marketing yang Sukses Gaji BesarTugas dari pada seorang marketing adalah memasarkan sebuah barang . Yang mana suatu produk dari perusahaan atau pun toko, bisa terjual atau tidak tergantung dari pada tugas seorang marketing. 

Bila marketing mampu mengerjakan tugas pekerjaannya dengan baik maka hasil yang akan dicapai juga maksimal. Anda seorang marketing namun anda bingung dan belum pandai menarik konsumen.

Hal tersebut tentu lumrah bagi orang yang memang masih awam dalam dunia marketing. Karena memang untuk menjadi marketing yang hebat dan sukses tentulah membutuhkan tahapan demi tahapan yang memang tidak sebentar.

Saat ini jasa marketing sangat di butuhkan oleh perusahaan-perusahaan, instansi, atau pun lembaga, untuk meningkatkan dan mengembangkan pencapaian secara maksimal. Dengan adanya marketing konsumen akan bisa mengenal secara dekat suatu produk yang memang ditawarkan oleh marketing.

Namun tentu tidak mudah untuk menjadi marketing bila memang anda tidak mempunyai keinginan untuk menjadi seorang marketing. Seorang marketing dapat meyakinkan konsumen sehingga bisa membeli produk yang mereka jual. 

Bila seorang marketing tidak pandai meyakinkan konsumen tentulah bukan marketing sejati. Adapun tips yang akan saya tulis untuk menjadi marketing sukses.

1) Menghargai waktu

Pemanfaatan waktu dengan baik memang menjadi dasar dan syarat yang harus di penuhi untuk menjadi marketing yang baik. apabila seorang marketing tidak mengupayakan dan memanfaatkan waktu dengan baik, tentu akan banyak kerugian yang akan di alami perusahaan yang menampungnya.

Memanfaatkan waktu dengan baik juga akan membuat keuntungan yang di dapat juga akan bertambah. Bukan hanya bagi perusahaan namun bagi marketing tersebut. 

Dengan memanfaatkan waktu dengan baik pencapaian yang akan di dapatkan juga baik. Sehingga seorang marketing akan mendapatkan bonus dari kerja kerasnya.

Bila ingin menjadi marketing yang baik dan sukses tentulah berawal dari anda sendiri. Mulailah tanamkan menghormati waktu dari sekarang. Karena sejatinya waktu adalah uang. dan barang siapa menyia-nyiakan waktu, tentulah menyia-nyiakan uang yang akan datang. Sehingga hargai waktu dengan sebaik-baiknya.

2) Menguasai publik speaking

Publik speaking adalah metode yang harus di pelajari oleh seorang marketing. Dengan metode publik speaking sendiri, anda mampu berkomunikasi dengan baik dengan para konsumen dan kemudian menyakinkanya. 

Keterampilan berbicara tentulah harus anda olah setiap hari agar mahir dan tidak ada kendala dalam berkomunikasi dengan konsumen. Anda bisa mengolah keterampilan berbicara anda setiap pagi di depan cermin. 

Dengan melatih kemampuan anda setiap pagi maka akan membuat lidah anda terbiasa. Selain itu dalam publik speking juga ada teknik vokal. Yang mana vokal juga mempengaruhi kualitas komunikasi anda dengan konsumen anda.

Selain dari pada vokal, pernapasan juga menentukan kualitas komunikasi anda dengan konsumen. Gunakan pernapasan perut di kala anda sedang berkomunikasi dengan konsumen anda. Atur pernapasan secara benar agar terlihat baik di hadapan konsumen anda. Bila anda sudah bisa melakukan hal tersebut tentulah anda tidak akan merasa grogi lagi.

3) Memenuhi target

Seorang pegawai yang baik adalah pegawai yang bisa memenuhi targetnya dengan baik. Tentu tak berbeda dengan marketing, karena memang marketing seorang pegawai. Jadi seorang marketing yang baik adalah marketing yang bisa mengupayakan ,memperjuangkan, agar target dapat tercapai.

Hal ini tentu sangat mudah bila memang anda sudah menguasai tahapan di atas. Bila anda sudah bisa meyakinkan konsumen dengan baik, tentulah tidak sulit untuk memenuhi target. 

Bila target sudah terpenuhi dengan baik tentulah atasan anda akan tersenyum lebar kepada anda. sehingga kesuksesan dalam bidang marketing bisa anda raih. Seorang atasan memberikan sebuah target kepada bawahannya, tidak lain adalah untuk membuat bawahannya bekerja dengan serius. 

Sebab bila tidak ada target pegawai bekerja semaunya karena memang tidak ada ketentuan yang mengaturnya. Dan dengan adanya target pula bisa membuat marketing sukses atau pun gagal. Namun bila target di penuhi dengan baik tentulah anda akan menjadi marketing sukses.

Pekerjaan marketing bagi sebagian orang yang memang belum mengenalnya memang merupakan pekerjaan yang sangat sulit. Selain dari pada gaji di tentukan oleh hasil produk yang di jual dan harus mempunyai mental yang berani.

Namun hal tersebut tentulah tidak demikian bila memang anda sudah mencobanya dan mempelajarinya dengan baik. untuk menjadi marketing yang baik anda harus menghargai waktu, mampu berkomunikasi dengan baik dan pekerja keras. Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.

Tips Jadi Sales Marketing yang Sukses Gaji Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma Handoko