Friday, August 19, 2016

Peluang Usaha Jasa Fotocopy, Menjanjikan Tetapi Sulit

Peluang Usaha Jasa Fotocopy, Menjanjikan Tetapi Sulit - Bagi anda mahasiswa ataupun masyarakat biasa bisa mencoba usaha fotocopy ini. Yang mana usaha ini mempunyai peluang sukses yang cukup besar. Kita hanya bermodalkan mesin fotocopy, listrik dan kertas. 

Apalagi bila rumah anda berdekatan dengan sekolah atau pun kampus, usaha fotocopy ini bisa menjadi pilihan anda. Anda dapat mengelolanya sendiri atau bisa juga di bantu oleh seorang karyawan.

Usaha fotocopy terbilang sangat menjanjikan itu dapat di lihat dari kebutuhan konsumen akan jasa fotocopy yang begitu tinggi. Para murid atau pun mahasiswa selalu membutuhkan jasa fotocopy untuk keperluan tugasnya bahkan mungkin hampir setiap hari. 

Usaha jasa fotocopy juga lebih minim akan kerugian tidak seperti bila kita membuka usaha kuliner. Bila kita membuka usaha kuliner pastilah kita harus menghabiskan barang yang kita jual hari itu juga. Namun lain halnya dengan usaha fotocopy kita dapat menggunakan mesinnya kapan saja tanpa terikat waktu.

Jasa fotocopy merupakan jasa yang akan terus di cari. Dunia pendidikan tentu tidak akan bisa lepas dari jasa fotocopy. Dan tentu usaha fotocopy kedepannya akan selalu jaya karena kebutuhan konsumen yang semakin banyak. Ini menjadi sebuah peluang sukses kita untuk mencoba peruntungan membuka usaha jasa tersebut.

Peluang sukses dari usaha fotocopy ini terbilang cukup besar. Kita hanya mengeluarkan modal sekali dan selanjutnya keuntungan sudah bisa di petik setiap hari. Membuka usah fotocopy juga mudah dan tidak rumit.

Namun ada sedikit hambatan atau pun kesulitan dalam memulai atau pun mengelola usaha ini. Kesulitan dalam memulai terletak pada modal yang kita keluarkan untuk membeli mesin fotocopy. Mahalnya harga mesin fotocopylah yang menjadi kendala untuk membuka jasa fotocopy.  

Namun demikian, kita dapat memulainya dengan menghubungi penyewaan mesin foto copy. Artinya kita dapat menyewa mesin terlebih dahulu untuk memulai usaha ini. Saat ini sudah cukup banyak juga penyewaan mesin fotocopy untuk usaha yang bisa kita manfaatkan.

Adapun hambatan yang lain adalah dalam pengelolaan usaha ini.Lain halnya dengan komputer yang mana kita dapat belajar memperbaikinya dengan cara otodidak. Namun berbeda dengan mesin fotocopy harus orang berpengalamanlah yang memperbaiki. Hal ini mengingat komponen-komponennya yang begitu rumit. Akan berakibat fatal bila orang belum berpengalaman yang memperbaikinya.

Secara prospek usaha ini mempunyai peluang sukses yang besar karena mengingat kebutuhan akan jasa fotocopy yang terus meningkat. Usaha fotocopy juga minim sekali akan kerugian di mana berbeda sekali bila kita membuka usaha kuliner barang yang kita jual harus kita jual dan habis  hari itu juga. 

Selain itu usaha jasa fotocopy tidak membutuhkan modal secara terus menerus namun hanya  membutuhkan modal 1 kali dan keuntungannya sudah dapat kita nikmati setiap hari. Adapun modal yang kita keluarkan setiap hari sudah tertutup dengan laba yang kita dapatkan.

Hal itulah yang membuat saya berminat untuk mencoba membuka usah fotocopy . menurut saya usaha fotocopy usaha yang sangat mudah di jalankan dan setiap harinya manusia selalu membutuhkan jasa fotocopy. Terlebih bila rumah kita dekat dengan sekolah atau pun kampus jasa foocopy tentu menjadi usaha yang mempunyai peluang sukses besar. 

Dan itu terjadi dengan saya dimana rumah saya berdekatan dengan sekolah . saya mempunyai cita-cita untuk membuka jasa  fotocopy dan tidak itu saja selain jasa fotocopy saya juga berinisiatif selain jasa fotocopy saya juga ingin menjual alat kantor.

Bagaimana dengan anda apakah anda tertarik untuk mencoba membuka usaha fotocopy . usaha fotocopy mempunyai peluang sukses yang besar dan usaha fotocopy juga akan selalu jaya kedepanya mengingat kebutuhan akan jasa fotocopy yang semakin tinggi. Dan bila anda tertarik tentu modal harus di penuhi untuk membuka jalan sukses anda.

Peluang Usaha Jasa Fotocopy, Menjanjikan Tetapi Sulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma Handoko