Saturday, July 2, 2016

Buat Desain Stiker Lulusan SMA dapat Ratusan Juta

Sukses tidak tergantung pendidikan, buktinya ada Lulusan SMA Mendapat Ratusan Juta dari Desain Stiker yang dilakukannya. Ini adalah sebuah cerita sukses usaha online dimana seorang pemuda telah membuktikan peluang bekerja online memang cukup bagus dan menjanjikan.

Bidang pekerjaannya adalah desainer atau desain dimana kita menghasilkan karya desain yang bisa dijual. Cerita sukses yang dialami oleh Imran telah membuktikan bahwa peluang desainer online masih sangat bagus dan sangat menjanjikan, buktinya, dari iseng saja dia bisa mendapatkan ratusan juta rupiah.

Ini bisa menjadi salah satu contoh dan teladan bagi kita yang masih belum memiliki penghasilan yang seperti harapan. Seharusnya kita bisa mendapatkan inspirasi dan semangat dari cerita kesuksesan Imran tersebut.

Sesuatu yang mengagumkan adalah kenyataan bahwa pemuda bernama asli "Muhammad Imran" tersebut adalah pemuda yang hanya lulusan sekolah menengah atas. Bagaimana sebenarnya awal mula dia bisa mendapatkan penghasilan yang begitu besar tersebut? Lulusan sma, bisa sukses? Ini adalah jawaban dari berbagai pertanyaan tersebut.

1) Kisah Sukses Lulusan SMA dapat Ratusan Juta

Ya, ini adalah peluang yang dihasilkan oleh industri kreatif, salah satunya yaitu berupa desain stiker yang banyak dibutuhkan. Sebuah peluang usaha yang mampu dimanfaatkan oleh seorang pemuda yang hanya lulusan SMA.

Imran adalah pemuda yang benar-benar beruntung, berawal dari iseng dan coba-coba kini dia bisa mendapatkan penghasilan sekitar 200 juta bahkan terus bertambah. Kisah sukses lulusan sma mendapat ratusan juta dari desain stiker ini berawal dari adanya ajang dari kreator market LINE dimana orang bisa mengirimkan hasil karyanya.

Imran yang saat itu hanya iseng ikut juga mengirimkan hasil desain yang ia miliki ke market LINE tersebut. Tanpa disangka, hasil karyanya tersebut yaitu "flower hijab" bisa diterima dan bahkan akhirnya dapat menghasilkan penjualan sekitar 400 juta. Hasil penjualan tersebut dibagi dua dengan pembuatnya yaitu Imran.

Siapa yang sangka, Muhammad Imran yang berasal dari Kolaka Sulawesi Tenggara tersebut bisa mendapatkan kesuksesan tersebut. Dengan hanya belajar desain grafis autodidak dia mampu membuktikan bahwa karyanya "flower hijab" bisa diterima bahkan di luar jagat pasar yang luas.

Ternyata kreativitas Imran telah menghantarkannya mendapatkan tabungan yang terus bertambah, seperti diberitakan oleh merdeka com pada tanggal 13 Desember 2014 yang lalu. Ini benar-benar keberuntungan yang sangat membanggakan. Keberuntungan tersebut tentu saja memperjelas bahwa masih banyak ruang menjanjikan yang bisa kita isi jika kita mau mencobanya.

Bekerja online dengan penghasilan besar sangat mungkin dan benar-benar bisa terjadi, buktinya saja hanya dengan membuat desain stiker lulusan SMA dapat ratusan juga. 

2) Peluang Desainer Bisa Raih Penghasilan Ratusan Juta

Dari pengalaman sukses di atas ada beberapa hal yang bisa kita simpulkan. Pertama, jelas dapat kita lihat bahwa ketakutan kita pada kegiatan bisnis atau pekerjaan online tidaklah mendasar, sudah banyak bukti yang bisa dilihat bahwa bekerja secara online juga berpeluang bagus dan bisa sukses.

Seperti juga di dunia nyata, dalam dunia online bisnis atau pekerjaan yang bisa dilakukan juga banyak jenisnya mulai dari penjualan produk, jasa, dan lain sebagainya.

Kalau dilihat dari sisi pengalaman Imran di atas ada beberapa poin yang bisa kita jadikan pedoman dan inspirasi kita dalam mencari bidang penghasilan yang bagus yaitu:

1. Siapa saja bisa sukses apapun latar belakangnya
2. Bakat menjadi modal penting dalam menentukan jenis pekerjaan atau usaha kita
3. Tidak ada salahnya mencoba
4. Bekerja online bisa menghasilkan banyak uang
5. Sukses dimulai dari hal kecil

Apa yang terlihat dari pengalaman sukses Imran membuktikan bahwa kesuksesan bahkan mungkin bisa terjadi karena hal kecil dan sepele yaitu iseng (mencoba). Selain itu jelas sekali terlihat bahwa hobi dan bakat bisa memberikan peluang yang tak terduga-duga bagi kita semua.

Semoga cerita tentang lulusan SMA dapat ratusan juta tersebut bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi kita semua dalam mencari pekerjaan dan bisnis online yang menjanjikan.

Sebaiknya kita jangan takut mencoba, pandai-pandailah membaca peluang yang ada dan jangan takut gagal. Jika anda memiliki kegemaran di bidang desain grafis seperti Imran mungkin anda bisa mulai mempertimbangkan kesempatan kerja seperti ini.

Buat Desain Stiker Lulusan SMA dapat Ratusan Juta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma