Thursday, April 27, 2017

Mau Usaha Bulan Puasa Untung Besar, Baca Tips Rahasia Berikut!

Usaha Kecil di Bulan Puasa Untung Besar - Bulan puasa adalah bulan yang memang berkah untuk dijalani. Bukan hanya berkah, dalam hal urusan akhirat saja namun juga urusan dunia juga. Hal inilah yang di pandang masyarakat mengenai faedah bulan puasa. 



Memang benar bulan puasa adalah bulan pembawa berkah bagi umat manusia. Inilah yang membuat tiba-tiba banyak bermunculan para pedagang-pedagang dadakan

Para pedagang tersebut ada memang karena sudah direncanakan, yang mana prospek yang menjanjikan yang hanya ada dalam bulan puasa yang menurut mereka mengundang kedatangannya untuk membuka usaha tersebut.

Yang lebih mencengangkan lagi hal ini sudah terjadi sekian lama. Kejadian atau pun fenomena ini sudah terjadi sejak dahulu dan sudah membudaya di kehidupan masyarakat. Sehingga memang bukan sesuatu hal yang luar biasa lagi bila datangnya bulan puasa juga mengakibatkan datangnya usaha-usaha baru.

Usaha di bulan ramadhan memang mempunyai prospek yang bagus. Dan keuntungan yang di dapat pun juga lumayan. Namun tentunya dalam memperoleh keuntungan dalam berusaha di bulan puasa tentu membutuhkan sebuah upaya atau pun perjuangan. 

Adapun upaya yang bisa dilakukan untuk membuat usaha yang anda jalankan ketika ramadhan mendapatkan keuntungan besar antara lain bisa anda pertimbangkan seperti dijelaskan sebagai berikut.

1) Siapkan modal yang cukup

Ketiadaan modal memang akan sangat menghambat anda dalam melakukan pekerjaan ini. Yang mana untuk mengantisipasi nya tentu anda harus menyiapkan dengan baik agar tidak proses menjalankan bisnis dapat berjalan dengan baik. 

Yang harus anda lakukan adalah menyiapkan modal sesuai dengan yang anda inginkan. Untuk modal sendiri memang sangat bervariasi tergantung dari anda yang akan membuat konsep seperti apa usaha yang hendak anda jalankan. 

Dengan modal mulai 3-7 juta tentulah usaha anda dapat dimulai. Anda dapat memilih seperti apa usaha yang menurut anda bagus dan sesuai dengan perhitungan dan pandangan anda.

Adanya sebuah modal akan memudahkan anda dalam mengelola bisnis ini, yang mana memang semua usaha  berawal dari modal. Dan akan besar, kecil, bagus atau pun jelek tergantung dari pada modal yang anda tanamkan. Yang terpenting modal yang cukup bagi usaha anda adalah harga mati yang tidak bisa ditawar.

2) Pilih lokasi yang paling ramai

Lokasi yang ramai memang mudah untuk mendapatkan konsumen. Inilah yang dirasakan para pengelola usaha. Karena memang akan sangat susah membuka usaha di lokasi yang memang jauh dari peradaban. Dengan siapa dia akan menjual dan menawarkan barang yang mereka jual. 

Untuk itu lokasi yang ramai tentulah lokasi yang pas untuk berjualan. Ada banyak lokasi yang memang ramai atau pun dekat dengan lalu-lalang orang lewat. Anda bisa memilih salah satu dari lokasi tersebut. 

Diantara lokasi yang memang merupakan lokasi yang dekat dengan keramaian adalah pinggir jalan, dekat taman kota dan lain sebagainya. Tempat tersebut adalah tempat yang memang bagus dan berpotensi untuk menjalankan bisnis atau usaha musiman anda.

Dengan lokasi yang ramai anda akan dengan mudah mengembangkan usaha anda. Sehingga usaha kecil pun bisa menjadi besar dan mendapatkan keuntungan yang besar. Namun yang perlu dipahami adalah lokasi tersebut adalah lokasi yang memang tidak dilarang untuk berjualan. Sehingga anda dapat dengan aman menjalankan usaha anda di lokasi tersebut.

3) Pilih produk yang tepat

Dalam memulai usaha tentulah anda harus memikirkan sebuah produk yang akan jual dan tawarkan kepada konsumen. Jangan sampai anda merasa kecewa atau pun menyesal dengan dengan produk yang anda pilih. Untuk itulah pikirkan dengan matang produk yang pilih sehingga pilihan anda menjadi pilihan yang tepat.

Saya akan memberikan sebuah gambaran tentang produk yang memang booming dijual pada bulan puasa. Macam-macam produk tersebut adalah makanan dan pakaian. Yang mana pada bulan ramadhan hingga datang hari raya jumlah konsumen akan produk makanan maupun bahan makanan dan pakaian terus meningkat.

Anda tentu bisa memilih salah satu produk tersebut sebagai produk  pilihan anda yang paling tepat. Dengan demikian anda tidak akan merasa kecewa dan menyesal karena merasa memilih produk yang hendak di jual salah. Sehingga dengan ini hal semacam tersebut tidak akan anda alami dalam usaha anda.

Keuntungan yang besar adalah sesuatu yang harus diperjuangkan dari usaha yang anda kelola. Dan disini akan terlihat tentang seberapa bagus perjuangan anda dalam memperjuangkan kemajuan usaha anda.

Bila memang dirasa perjuangan anda membuat anda besar memang bagus tentulah anda akan mendapatkan hasil yang bagus pula dan begitu pula sebaliknya. Dengan demikian kesuksesan anda, anda sendiri yang menentukan dan saya hanya mengarahkan. Demikian, semoga tips usaha bulan ramadan sukses tersebut dapat bermanfaat.

Mau Usaha Bulan Puasa Untung Besar, Baca Tips Rahasia Berikut! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma