Friday, June 24, 2016

Cerita Pengalaman Sukses Kerja Gaji Besar

Cerita Pengalaman Sukses Kerja Gaji BesarPengalaman adalah guru paling baik. karena memang dengan pengalaman kita semua dapat merasakan secara langsung pembelajaran yang tidak akan pernah didapatkan di bangku sekolahan. Begitu juga dengan pengalaman dalam bekerja meraih sukses.
Cerita Pengalaman Sukses Kerja Gaji Besar

Bila dalam bangku sekolah hanya mengajarkan sebuah teori dan teori tanpa ada praktek secara mendalam, maka tentu berbeda dengan pengalaman. Maka ada seseorang filsuf yunani yang mengatakan salah satu cara untuk mendapatkan ilmu adalah dengan pengalaman.

Mungkin saya bukanlah orang yang memang mempunyai banyak pengalaman. Namun ada sebuah pengalaman yang akan saya ceritakan untuk anda semua hingga saya bisa menjadi seseorang yang sukses dengan gaji besar. Bukan bermaksud untuk pamer, hanya saja semoga dengan ceritaku ini, anda semua bisa mengikuti jejak saya.

Hidupku sudah cukup menyenangkan, aku sudah mendapatkan semua yang ku inginkan. Berupa rumah, tanah, dan beberapa kendaraan mewah lainnya. Hidupku memang sudah berupa drastis dari tempo yang dulu. Di tempo dulu aku hanyalah pekerja serabutan yang tidak mempunyai gaji tetap.

Gaji dahulu sangat kecil, terkadang hasil dari kuli bangunan hanya mendapatkan 50 ribu/hari. Jangankan untuk membeli mobil mewah, untuk makan saja masih susah. Namun berbeda dahulu berbeda juga sekarang. Awalnya aku sibuk kesana kemari mencari kerja, beberapa diantaranya aku mencari beberapa lowongan berikut:

1) Kerja freelance gaji besar
2) Lowongan kerja gaji besar
3) Kerja input iklan dapat gaji besar
4) Lowongan kerja gaji diatas 10 juta
5) Lowongan kerja gaji harian
6) Lowongan kerja gaji mingguan
7) Lowongan kerja gaji diatas 5 juta

Semua telah berubah, sekarang omzet atau penghasilanku sebagai pengusaha setiap bulannya bisa mendapatkan sebesar 100 juta. Hal tersebut tentulah bukanlah tanpa upaya karena semunya membutuhkan proses hingga aku bisa seperti ini. Berikut sedikit cerita sukses kerja dari susah hingga aku bisa sukses dengan gaji yang besar.

A. Awal perjuangan kerja 

Awal perjuangan di mulai ketika aku sudah menginjak umur 20 tahun. Aku gelisah dengan hidupku sendiri yang memang tidak ada peningkatan. Hidup sebagai seorang yang bekerja serabutan tidak bisa menjamin semua kebutuhan hidupku. 

Akhirnya aku yang memang menginginkan sebuah perubahan, akhirnya sedikit menabung untuk membuka suatu usaha. Setelah satu tahun menabung akhirnya aku bisa membuka usaha walaupun hanya usaha kecik-kecilan. Aku membuka suatu usaha rumah makan namun dengan sekala kecil.

Meski telah mempunyai suatu usaha aku merasa belum puas, karena memang apa yang aku inginkan belum tercapai, yaitu mobil mewah dan sebuah rumah besar. Aku merasa bersyukur karena usaha yang aku dirikan meski masih kecil berjalan dengan baik. sehingga aku bisa menabung dengan untuk menambah modal usahaku.

Setelah 10 tahun berjalan aku sudah mempunyai 5 buah rumah makan besar. Itu semua aku bangun dengan hasil kerja keras sendiri. Memang perjalananku memperjuangkan kesuksesan tidak berjalan dengan mulus. Ada banyak rintangan dan hambatan yang menghadang. Namun karena sebuah niat dari hati yang paling dalam , aku bisa menyelesaikannya.

B. Kesulitan kerja yang aku hadapi

Kesulitan yang ku hadapi adalah ketika aku mengalami suatu masalah pada usaha ke-2 yang aku bangun. Aku bingung karena kala itu usaha ku kalah persaingan dan hampir bangkrut. Namun tekad ku yang bulat sudah mengatasinya dengan baik. Aku yang saat itu mempunyai keinginan yang kuat untuk mempunyai suatu usaha yang besar akhirnya berani meminjam di suatu bank. 

Aku tidak mempedulikan dengan resiko yang akan aku hadapi, yang aku pikirkan saat itu adalah bagaimana agar usahaku bisa berjalan dengan stabil lagi. Setelah ku mengambil dana dari suatu bank, usaha tersebut dapat berjalan dengan stabil lagi dalam waktu 4 bulan. Aku pun berusaha membenahi segala manajemen usaha yang aku lakukan agar kejadian awal tidak terulang lagi.

Berkat kerja keras, dalam waktu 8 bulan aku sudah mampu untuk melunasi semua hutang-hutang di bank. Akhirnya, dari keterpurukan kini keadaan sudah berbalik karena memang usaha yang aku jalankan sudah bisa berjalan dengan stabil.

Setelah mendirikan 2 usaha dan semuanya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, aku pun mendirikan 3 usaha lagi di waktu yang berbeda. Berbeda dengan ketika aku membangun dan membuka usaha yang kedua, ketiga usaha ini ku jalani dengan sangat mulus dan nyaris tanpa halangan.

C. Buah manis dari kerja keras

Dan aku bersyukur di usia yang sudah berjalan 31 tahun, aku sudah mendapatkan kesuksesan. Aku mempunyai 5 buah rumah makan besar ,rumah mewah , dan mobil mewah. Hal tersebut tentulah tidak akan aku dapatkan bila memang aku tidak mau berusaha dan berfikir untuk berubah. bila memang aku tidak mempunyai pemikiran untuk berubah mungkin saja aku masih menjadi buruh serabutan.


Selain itu berkat keberhasilan itu aku juga bisa membahagiakan istri dan anakku. Kami pun bisa menjalani hidup dengan bahagia dan tanpa adanya cekcok. Dan inilah pencapaian yang mampu dan sudah aku capai. Kini tentu giliran anda yang berusaha memperjuangkan kesuksesan anda.

Mungkin dari kisah dan cerita di atas ada sebuah hal yang memang menjadi sebuah pesan yang bisa di ambil. Bahwa kesuksesan tidaklah dengan latarbelakang dari keluarga yang memang sudah berada. Namun kesuksesan tentulah bisa didapatkan siapa saja. 

Tinggal orang tersebut mau memperjuangkan atau tidak. Seperti kisah di atas seorang pengusaha sukses yang mengawali karir sebagai kuli bangunan. Namun karena keinginan yang kuat untuk menjadi pengusaha, maka cita-cita tentulah terwujud. Demikian, semoga kisah sukses tersebut bisa menjadi inspirasi, terimakasih. 

Cerita Pengalaman Sukses Kerja Gaji Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma