Tuesday, March 31, 2015

Pekerjaan dengan Penghasilan Menjanjikan Untung Besar

Pekerjaan dengan Penghasilan Menjanjikan Untung Besar - Semakin sulitnya mendapatkan pekerjaan memang sudah memaksa banyak orang untuk berfikir keras dan kreatif dalam mencari penghasilan untuk mencukupi kebutuhan hidup.

Ada yang rela bekerja serabutan, ada yang terpaksa menjadi buruh dengan upah yang sangat rendah dan ada juga yang tak henti-hentinya berusaha menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Dalam kondisi yang sulit ini memang mendirikan sebuah usaha yang bersifat mandiri menjadi salah satu pilihan yang sangat bijak. Untuk itulah pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai pekerjaan yang memiliki tingkat penghasilan cukup baik.

Sesuai dengan tema umum situs ini maka jenis pekerjaan yang akan kita bahas tentu merupakan pekerjaan yang sifatnya mandiri dan tidak mengikat. Berangkat dari pertanyaan yang digunakan sebagai judul di atas maka disini kita akan berusaha mencari berbagai jenis pekerjaan dengan penghasilan yang besar.

Maka dari itu kita akan melakukan analisa-analisa terhadap bidang pekerjaan yang dianggap bagus dan bisa mewujudkan apa yang kita inginkan tersebut. Apabila kita melihat dari jenis pekerjaan mandiri sebenarnya banyak pekerjaan yang bisa memberikan penghasilan yang menjanjikan.

Ada pekerjaan yang hanya membutuhkan waktu tidak lama namun dapat menghasilkan jutaan rupiah, ada pekerjaan dengan modal kecil yang bisa menghasilkan keuntungan yang menjanjikan dan lain sebagainya.

Kalau kita bahas satu persatu maka tidak akan selesai maka dari itu kita hanya akan membahas beberapa contoh pekerjaan saja. Beberapa contoh pekerjaan yang penghasilannya menjanjikan yaitu sebagai berikut!

1. Pekerjaan di bidang jasa cuci motor

Pekerjaan di bidang jasa juci motor merupakan pekerjaan yang cukup lumayan untuk dijalani tetapi bukan sebagai pekerja yang mencuci motor tetapi sebagai pelaku usaha yang memiliki usaha di bidang jasa cuci motor.

Dikatakan menjanjikan karena pekerjaan ini bisa kita bangun dengan modal yang relatif sedikit tidak sampai puluhan juta. Modal yang diperlukan hanya beberapa alat untuk cuci motor dan lokasi yang strategis.

Meski dikatakan sebagai salah satu pekerjaan yang cukup bagus namun jika kita ingin terjun dibidang ini sebaiknya kita mempertimbangkan terlebih dahulu secara mendalam. Kita harus mencari tahu bagaimana prospek pekerjaan ini, kendalanya apa dan lain sebagainya.

Lebih lengkap mengenai hal ini bisa kita pelajari langsung pada artikel sebelumnya yaitu usaha cuci motor modal kecil. Anda bisa menggali lebih jauh peluang kerja di bidang yang satu ini sebelum menentukan pilihan.

2. Pekerjaan Freelancer

Freelance merupakan jenis kegiatan atau pekerjaan yang cukup bagus jika dilakukan dengan totalitas yang tinggi. Bidang pekerjaan freelance ini pun banyak dan begitu beragam mulai dari yang berkaitan dengan desain sampai pada pekerjaan sebagai penulis. Beberapa bidang freelance yang sedang banyak ditekuni orang antara lain sebagai berikut:

- Content writer (penulis artikel web)
- Web desainer
- Desain grafis

Content writer adalah sebuah pekerjaan sebagai penulis artikel untuk situs web. Pekerjaannya adalah membuat tulisan yang bermanfaat untuk diterbitkan di situs. Jenis pekerjaan untuk content writer ini bisa bermacam-macam.

Ada yang bekerja berdasarkan permintaan dan ada juga yang bekerja berdasarkan proyek tertentu. Penghasilan untuk jenis pekerjaan ini pun beragam dan yang jelas bisa lebih tinggi dari UMR atau UMK sesuai dengan kemampuan dan kapasitas kita.

Jenis freelance lain yang juga bagus adalah web desain dimana pekerjaan kita adalah membuat desain situs sesuai dengan permintaan. Selain itu ada juga pekerjaan sebagai desain grafis yang tugas atau pekerjannya adalah antara lain membuat berbagai bentuk desain, bisa desain kaos, logo dan lain sebagainya.

3. Pengusaha kuliner

Pekerjaan berikutnya yang tak kalah bagus untuk kita geluti adalah pekerjaan sebagai pengusaha kuliner. Dalam hal ini kita bisa bekerja dengan mendirikan sebuah bisnis atau usaha di bidang kuliner. Jenis usahanya bisa bermacam-macam mulai dari warung makan, restoran, jajanan, oleh-oleh dan lain sebagainya.

Untuk jenis pekerjaan ini penghasilannya tentu akan tergantung pada sukses tidaknya usaha yang di bangun. Untuk sekedar gambaran saja, untuk jenis usaha kuliner ini bahkan ada seorang pengusaha mudah yang sukses menghasilkan ratusan juta rupiah per bulan dengan membuka usaha peyek kepiting.

Selain itu banyak juga cerita sukses lain mengenai usaha atau pekerjaan ini. Yang perlu diperhatikan jika kita berniat terjun di dunia usaha kuliner menjadi seorang pengusaha kuliner adalah kita harus jeli dalam membaca situasi pasar.

Kita harus bisa menemukan ide-ide usaha kuliner yang mampu menembus pasar yang penuh dengan persaingan. Kita juga harus menganalisa seberapa jauh potensi yang dimiliki oleh usaha kuliner yang akan kita dirikan tersebut.


Pekerjaan dengan Penghasilan yang Menjanjikan

Selain pekerjaan dengan penghasilan besar di atas tentu masih banyak jenis pekerjaan lain yang bisa kita pilih. Tinggal bagaimana kita saja dalam menentukan dan memilih jenis usaha yang akan ditekuni.

Jangan lupa, tetap semangat dan berusaha untuk terus meraih kesuksesan dengan menjadi pengusaha yang terbebas dari jerat belenggu rutinitas yang membosankan sebagai pekerja buruh. Itu saja, semoga bermanfaat!

Pekerjaan dengan Penghasilan Menjanjikan Untung Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma