Wednesday, July 12, 2017

Usaha Sukses Jadi Publisher Google Adsense Untung Besar

Usaha Sukses Jadi Publisher Google Adsense - Masih ingat dulu pertama kali kenal internet ada beberapa pertanyaan yang terus membayangi yaitu salah satunya "siapa yang menulis di internet dan kenapa orang mau bersusah payah menulis internet jika tidak mendapatkan apa-apa".
Jadi Publisher Google Adsense Menjanjikan


Itu dulu, sekarang banyak yang sudah tahu kalau mereka mendapatkan uang dengan menyediakan informasi di internet, salah satunya dengan program google adsense. Caranya bagaimana? Caranya kita menyediakan informasi (bacaan) dan bergabung menjadi Publisher Google Adsense

Apa sebenarnya pengertian dari adsense dan bagaimana sistem kerjanya sehingga publisher-nya bisa mendapatkan uang dari internet? Untuk mendapatkan gambaran mengenai apa itu google adsense dan bagaimana seseorang bisa menghasilkan uang kita akan pelajari terlebih dahulu definisi adsense tersebut.

Sebelum membahas lebih jauh mengenai penghasilan menjanjikan dari google adsense, mari kita pelajari kutipan dari wikipedia berikut ini. AdSense adalah program kerjasama Periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google.

Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka.

Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka.

Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian.

Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut. (Sumber: Wikipedia)

Dari penjelasan di atas dapat kita ketahui bahwa adsense ini merupakan program iklan dari google dimana orang dapat mengiklankan produk yang dimiliki. Program ini melihatkan pemilik situs sebagai penyedia informasi yang ada di internet.

Cara kerjanya adalah google akan mencari pemasang iklan dan memberikan kesempatan kepada pemilik situs untuk menayangkan iklan tersebut. Pemasang iklan akan membayar ke google sedangkan para publisher google adsense atau pemilik situs akan dibayar oleh google berdasarkan iklan yang ditampilkan.

1) Peluang Menjadi Publisher Google Adsense

Bagaimana dengan peluang menjadi mitra google tersebut, apakah menjanjikan? Jawabannya adalah cukup menjanjikan. Seperti kita ketahui google adalah rajanya internet dan sudah banyak yang merasakan penghasilan yang cukup besar dengan program tersebut.

Bahkan banyak yang sudah mendapatkan ratusan juta dalam sebulan dengan bergabung dengan adsense ini. Kalau dilihat dari sisi peluang penghasilan maka dengan program dari google tersebut seorang pemilik situs bisa memiliki peluang penghasilan yang sangat tinggi bahkan jauh jika dibandingkan dengan pejabat negara sekalipun.

Banyak yang sudah menggantungkan hidupnya menjadi penyedia informasi di internet dan bergabung dengan adsense. Kalau di luar negeri sudah tidak terhitung orang yang menekuni bidang pekerjaan ini, namun di Indonesia sendiri masih bisa dikatakan belum begitu populer.

Ini sebagai gambaran saja ya, coba kita lihat situs jual beli yang selalu promosi di berbagai media katakanlah olx, dari mana dia mendapatkan uang? Member di situs olx tidak dipungut biaya apapun namun oxl terus saja promosi tak henti, lalu dari mana penghasilannya?

Tentu saja dari program google tersebut. Dari sini saja sudah bisa kita lihat bahwa peluang adsense ini sangatlah bagus. Di Indonesia juga sebenarnya sudah banyak yang mendapatkan penghasilan tinggi dari bergabung dengan adsense.

Bahkan ada juga yang mendapatkan lebih dari ratusan juga. Bayangkan saja, sangat menarik untuk dicoba bukan? Tapi, jangan terburu-buru untuk bisa bergabung tidaklah mudah dan harus benar-benar orang yang berdedikasi tinggi dan memiliki minat di pekerjaan semacam ini.

Tidak sembarangan untuk bergabung, harus benar-benar memenuhi kriteria yang ada. Tidak perlu dibahas panjang lebar, nanti malah kesannya seperti membual. Jika kita membutuhkan informasi

lebih jauh mengenai peluang adsense maka kita bisa mencari berbagai informasi yang di butuhkan di internet. Ada banyak yang sudah berbagi, mulai dari cara daftar google adsense mudah sampai berbagai tips menghasilkan jutaan rupiah dari adsense tersebut.

2) Tips Bergabung dengan Publisher Google Adsense

Di atas telah disinggung bahwa Jadi Publisher Google Adsense Sangat Menjanjikan tetapi tidaklah mudah. Untuk itu jika kita memang berminat maka kita harus belajar terlebih dahulu dari awal.

Kita bisa belajar dengan bertanya kepada orang lain, membaca berbagai literatur sampai melihat dan mempelajari langsung cara-cara yang diterapkan. Untuk kita pemula tentu saja hal ini sangatlah tidak mudah. Seperti tadi disampaikan, untuk bergabung tidak bisa sembarangan, kita harus memenuhi segala aturan ketat yang ada.

Untuk mendaftar saja banyak yang mengatakan sangat sulit apalagi menjalankannya. Untuk itu ada beberapa tips atau kita yang bisa kita lakukan untuk bergabung dengan program dari google tersebut. Beberapa tips tersebut yaitu:

1. Harus sabar, pantang menyerah, jujur
2. Mulai dengan cara yang benar
3. Lakukan dan tekuni dengan baik
4. Persiapkan situs sesuai pedoman adsense
5. Hindari pelanggaran TOS adsense
6. Fokus pada tulisan dan situs yang dikelola

Dalam menjalankan tips di atas yang harus dilakukan pertama kali adalah belajar terlebih dahulu. Kita harus mempersiapkan diri dengan baik jika ingin ikut merasakan peluang sukses dari internet tersebut. Berbagai informasi atau keahlian yang harus kita siapkan atau pelajari antara lain:

1. Belajar cara membuat situs
2. Belajar cara membuat artikel atau tulisan yang baik dan bermanfaat
3. Belajar cara mengelola situs dengan baik dan benar
4. Belajar melakukan strategi SEO yang baik

Berbekal informasi tersebut mudah-mudahan kita bisa lebih mudah dalam menyambut peluang penghasilan dari google tersebut. Itu saja, semoga artikel berjudul "Jadi Publisher Google Adsense Sangat Menjanjikan" ini dapat dijadikan bahan renungan kita semua.

Usaha Sukses Jadi Publisher Google Adsense Untung Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma