Monday, August 15, 2016

Gambaran Bisnis Minuman Jus Buah Segar Untung Besar

Gambaran Bisnis Minuman Jus Buah Segar Untung Besar - Bisnis Jus mungkin bisa menjadi pilihan khususnya bagi anda yang hidup di perkotaan dan wilayah di perumahan. Pegawai dan masyarakat yang hidup di kota rata-rata tidak sempat untuk membuat jus. 

Jangankan membuat jus, membuat makanan sendiri di rumah saja kadang tidak sempat apa lagi membuat jus. Aktivitas yang super padatlah yang membuat kehidupan yang serba instan menjadi pilihan.

Dan dari sini sudah bisa di ambil kesimpulan bahwa bisnis jus merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Jus akan terus di cari karena buah merupakan sumber vitamin yang di perlukan tubuh. Bisnis jus sangat mudah untuk di jalankan dan tidak membutuhkan modal yang terlalu besar. 

Anda dapat membuka bisnis ini dengan modal kursi, meja, blender dan sedotan. Dan variasi buahnya bisa anda kreasikan sendiri seperti misalnya Jus jeruk, Jus melon dan lain sebagainya. Bisnis jus merupakan bisnis yang sangat minim akan modal namun keuntungan yang di dapat pun besar. Untuk modal awal bisnis buah biasanya membutuhkan modal sekitar Rp. 5.500.000-, 

Modal lima juta tersebut di belanjakan untuk keperluan alat juser, buah,meja dan sedotan. Biasanya dalam sebulan yang akan di dapatkan sekitar Rp6.900.000-, bukan angka yang sedikit bukan? Namun perlu diingat, pendapatan tersebut tentu saja tergantung ramai tidaknya bisnis.

Omset masih bisa bertambah terus bila kita cermat dalam mengelolanya. Untuk meningkatkan omset tentu yang harus anda lakukan adalah membuka cabang. Untuk membuka cabang, pastikan usaha yang pertama anda buka sudah berjalan dengan baik (Tidak sedang masa rintis). 

Akan lebih sulit bila usaha pertama anda belum berjalan tetapi anda sudah membuka cabang. Untuk membuka cabang anda dapat menyewa karyawan untuk membantu anda dalam mengelola usaha anda. 

Untuk memulai bisnis Jus ini yang harus di lakukan adalah menyiapkan modal. Biasanya modal awal yang di buthkan berkisar 5 juta. Selain modal secara finansial modal yang lain juga harus kita siapkan dengan baik. Dan berikut yang harus disiapkan

1) Tempat mendirikan bisnis
Untuk memulai bisnis jus pastikan anda sudah mempunyai tempat yang bagus untuk berjualan. Jangan pernah memilih lokasi tempat yang sepi dari lalu lalang orang berjalan. Tempat yang bagus untuk berjualan jus adalah taman, pasar swalayan, dan tempat-tempat ramai lainnya. Tempat merupakan jalan agar usaha anda cepat berkembang .

2) Rasa Produk Jus Buah
Apabila anda hendak membuka bisnis Jus pastikan anda sudah mahir membuat jus yang lezat. Jus yang lezat adalah jus yang rasanya sudah di sesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Rasa juga menjadi magnet untuk menarik pelanggan yang mana pelanggan akan selalu mencari kepuasan lidah.

3) Perabotan yang digunakan
Perabotan juga menjadi syarat mutlak untuk membuka bisnis jus. Perabotan yang di butuhkan untuk berbisnis jus antara lain, gelas plastik, sedotan, meja, kursi, blender . untuk tempat berjualanya anda bisa memakai gerobak atau pun berjualan di tempat.

Agar bisnis anda berjalan lancar dan penjualannya laris manis yang perlu anda lakukan adalah adanya usaha nyata seperti misalnya mengutamakan rasa. Mengutamakan rasa yang di maksud adalah kita harus menjamin pelanggan yang mencoba jus kita suka. Dengan begitu pelanggan akan kembali berdatangan keesokan harinya.

Adapun upaya yang lain yang bisa di lakukan adalah kenyamanan tempat. Kenyamanan tempat yang di maksudkan disini adalah kita harus menjamin tempat yang kita gunakan untuk berjualan sudah nyaman dari segi kebersihan dan suasana. Dengan begitu pelanggan akan betah berlama-lama bersantai di tempat kita.

Demikian info tentang bisnis jus. Apakah anda tertarik untuk mencoba bisnis ini . bila anda tertarik pastikan anda sudah mempunyai persiapan yaitu modal. Bisnis jus merupakan bisnis yang menjanjikan bila pandai dalam mengelolanya.

Gambaran Bisnis Minuman Jus Buah Segar Untung Besar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irma Handoko